Selasa, April 01, 2008

Birthday Cake nya CHLOE

Cake ulang tahun buat Chloe keponakan ku..pesennya cuma satu,,,gak mau pake foto anaknya,,lah tapi kan aku belom jago ngedekor pake BC...yang paling gampang ya pake edible...krn dia suka bgt sama Pocoyo,ya udah aku pesen aja edible gambar pocoyo sama mbak ina...sama sekalian yang buat cupcake...sabtu siang aku ambil di kantor suaminya mbak ina,,trus aku buat cakenya pake resep double chocolate nya Pak Sahak,,dilapisin BC pink trus pasang ediblenya mulai deh hias2 ala kadarnya..


pinggirannya aku pake pager lidah kucing kayak punya teh Uceu,,tapi ini masih jauh bgt dari punya si teteh..punya aku ketipisan kayaknya...tapi ngebantu bgt nih kalo lagi mepet waktunya dan gak punya ide...


kue dibawa ke rumah kakak ku di Bogor...secara dia baru pindah aku gak tahu ternyata perjalanan ke rumahnya itu jalanannya banyak yang rusak..bolong2 gitu jalannya ..jadi gujlak-gujlak (apa yah bahasa indonesia nya??) gitu....aku dah panik setengah mati gimana nasib kue aku...ternyata eh ternyata Alhamdulillah dia baik2 aja dan selamat sampe tujuan,,,
Kakakku seneng bgt liat kuenya,,si chloe juga seneng liat ada gambar pocoyo nya,,eh malahan kakak ku gak mau motong kue nya,,,sayang katanya,, (ealah,,trus mau dipajang aja gitu)

Tidak ada komentar: